MENABUNG DI KOPERASI DIGITAL INDONESIA MANDIRI BANYAK UNTUNG

 KDIM, DIGICOOP, koperasi, HP android 4G, HP android, android murah, APJII, MASTEL, android terbaru
Di era yang modern dan canggih ini kita tidak bisa lepas dari berbagai macam produk digital seperti HP, TV, laptop dan lain sebagainya dan yang terbaru adalah dibentuknya koperasi digital yang diberi nama Koperasi Digital Indonesia Mandiri atau disingkat KDIM. Peluncuran akta pendirian KDIM ini pada 20 Mei 2016. koperasi  ini akan difokuskan pada tiga hal, yaitu perangkat (device), jaringan (network) dan aplikasi (application). Dengan Menabung di Koperasi Digital Indonesia Mandiri Banyak Untung yang akan kita peroleh.

Keuntungan apa yang diperoleh dengan menjadi anggota KDIM? keuntungan menjadi anggota Koperasi Digital Indonesia Mandiri (KDIM) diantaranya :
1. Mendapatkan Sisa Hasil Usaha (SHU)
2. Mendapat SmartPhone Android 4G sebagai tanda keanggotaan
3. Mendapat tambahan pendapatan dari iklan yang muncul di SmartPhone yang diberikan
4. Gratis 15Gb storage
5. Simpanan bisa diambil setelah memasuki bulan ke 50

Yang menarik dari KDIM ini adalah anggota akan diberikan HP android 4G yang merupak produk asli buatan putra-putri terbaik indonesia. Bersama Aliansi Penyelenggara jasa Internet Indonesia (APJII), Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel),Kemkominfo,Kemenkop UKM, Kemperin, Kemristek Dikti, BEKRAF, ITB, dan PT Jalawave Intrega berhasil membuat HP android 4g yang diberi nama DIGICOOP yang secara resmi diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara pada hari jumat 20 januari 2017


Hp Android 4G DIGICOOP ini tidak diperjual belikan secara bebas dipasaran. Untuk mendapatkan HP DIGICOOP ini kita harus menjadi anggota koperasi. Untuk mendaftar menjadi anggota KDIM kita bisa melakukan registrasi di koperasidigital.id
Setelah melakukan registrasi selanjutnya kita harus membayar uang kontribusi bulanan yaitu simpanan pokok dibayar 1x  RP100.000, simpanan wajib Rp100.000/bulan dan harus dibayar langsung 1 tahun. Jadi yang harus kita bayar sebesar Rp1.300.000 + Ongkir dan Hp Android 4G DIGICOOP pun akan langsung dikirim ke alamat kita. Rencananya setiap 2 tahun sekali HP akan ditarik dan digantikan dengan HP android versi terbaru.

Selain simpanan pokok dan simpanan wajib masih adalagi program dari KDIM berupa simpanan khusus yaitu Simpanan khusus satelit dan Simpanan khusus kedaulatan. Dana dari simpanan khusus ini akan digunakan untuk meluncurkan satelit sendiri dan membeli saham-saham perusahaan besar yang keuntungannya akan dibagikan kepada anggota.

KDIM juga akan mengadakan program akses internet dengan membayar satu kali internet dan gratis untuk 17 tahun atau lebih dikenal dengan program B1IG-17.  Program inilah yang akan mendukung koperasi untuk meluncurkan satelitnya sendiri.

Demikian sekilas tentang KDIM mari kita bangun bersama perekonomian kita dengan menabung di koperasi digital indonesia mandiri karena banyak untungnya bila tertarik dan ingin gabung langsung saja melakukan registrasi di koperasidigital.id 

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "MENABUNG DI KOPERASI DIGITAL INDONESIA MANDIRI BANYAK UNTUNG"

  1. silakan gabung gan bila berminat

    ReplyDelete
  2. khusus nya di daerah mana aja gan, minat nih kalo misalkan bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari semua daerah bisa gan, dari sabang sampe merauke hee...

      Delete
  3. nice post (y) ane baru join Juli lalu dan memang pengembangan gawai ini perlu dukungan yang baik dari berbagai pihak.

    ReplyDelete