10 cara hacking profil facebook

10 cara hacking profil facebook - Siapa sih yang tak kenal Facebook? Semua orang pasti punya facebook dari yang muda sampai yang tua pasti punya bahkan satu orang bisa memiliki beberapa akun facebook.Disini saya tidak akan mengajari ataupun memberikan tutorial cara hack facebook karena perbuatan itu tidak baik untuk dilakukan. Saya hanya memberikan informasi tentang cara-cara yang biasa dan sering dipakai seseorang dalam menjalankan aksi hackingnya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menghack profil Facebook seseorang , dan berikut adalah 10 cara hacking profil facebook yang sering digunakan:
cara hack facebook pict, cara hack facebook 2017 pict, aplikasi xflyboy hack fb pict, cara ngehack facebook lewat hp pict

1. Phishing

Phishing adalah yang paling populer digunakan untuk hacking akun Facebook. Ada berbagai metode untuk melaksanakan serangan phishing. Dalam serangan phishing sederhana hacker menciptakan log palsu di halaman yang persis seperti halaman Facebook nyata dan kemudian meminta korban login. Setelah korban login melalui halaman palsu tersebut, maka "Alamat Email" dan "password" korban akan otomatis disimpan dalam sebuah file teks, dan hacker kemudian mendownload file teks tersebut.

2. Keylogging

Keylogging adalah cara termudah untuk hack password Facebook.  Sebuah keylogger pada dasarnya adalah sebuah program kecil yang setelah diinstal pada komputer korban, akan mencatat setiap jenis aktifitas pada komputer korbannya. log kemudian mengirim kembali ke penyerang dengan baik FTP atau langsung ke alamat email hacker 

3. Stealer's

Hampir 80% persen orang menggunakan password yang disimpan di browser mereka untuk mengakses Facebook. Ini cukup nyaman, tetapi kadang-kadang bisa sangat berbahaya. Stealer ini adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk menangkap password yang disimpan disimpan di browser .

4. Session Hijacking

Sesi Pembajakan bisa sering sangat berbahaya jika Anda mengakses Facebook pada http (non aman) Dalam serangan sesi Pembajakan, hacker mencuri cookie browser korban yang digunakan untuk mengotentikasi pengguna pada sebuah situs web, dan menggunakannya untuk mengakses rekening korban. Session hijacking banyak digunakan pada LAN, dan koneksi WiFi.

5. Sidejacking With Firesheep

Sidejacking adalah serangan yang umum digunakan pada akhir 2010, namun sampai sekarangpun masih populer. Firesheep secara luas digunakan untuk melakukan serangan sidejacking. Firesheep hanya bekerja ketika penyerang dan korban berada pada jaringan WiFi yang sama. Sebuah serangan sidejacking pada dasarnya nama lain untuk http pembajakan sesi, tapi itu lebih ditargetkan untuk pengguna WiFi.

6. Mobile Phone Hacking

Jutaan pengguna Facebook mengakses Facebook melalui ponsel mereka. Dalam kasus hacker dapat memperoleh akses ke telepon korban selular maka ia mungkin dapat memperoleh akses ke akun Facebook nya. Mereka menggunakan perangkat lunak spionase yang digunakan untuk memantau Cellphone korbannya , perangkat lunak spionase yang populer digunakan adalah: Mobile Spy, dan Spy Telepon Emas.

7. DNS Spoofing

Jika kedua korban dan penyerang berada di jaringan yang sama, penyerang dapat menggunakan serangan spoofing DNS dan mengubah halaman Facebook asli ke halaman palsu oleh  karena itu hacker bisa mendapatkan akses ke akun Facebook korban.

8. USB Hacking

Jika penyerang memiliki akses fisik ke komputer Anda, dia bisa memasukkan USB diprogram dengan fungsi untuk secara otomatis mengekstrak password yang disimpan dalam browser Internet.

9. Man In the Middle Attacks

Jika korban dan penyerang berada di LAN yang sama dalam sebuah jaringan berbasis switch , hacker dapat menempatkan dirinya di antara klien dan server, atau dia bisa bertindak sebagai gateway default dan karenanya mereka dapat menangkap semua lalu lintas data yang ada.

10. Botnets

Botnet tidak umum digunakan untuk hacking akun Facebook, karena biaya untuk setupnya yang tinggi. Botnets pada dasarnya adalah kumpulan komputer yang dikompromikan. Beberapa Botnet paling populer yaitu SpyEye dan Zeus.

Bila kita sudah mengetahui cara-cara hacker melakukan aksi hack akun facebook kita ada baiknya kita lebih waspada dalam mengamankan akun facebook yang kita miliki agar terhindar dari aksi jahat mereka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 cara hacking profil facebook"

Post a Comment