Kenapa Banyak Merk Global Menarik Iklannya dari Youtube?

youtube, adsense, google, google adsense, cara daftar adsense youtube, youtube news
Kenapa Banyak Merk Global Menarik Iklannya dari Youtube? - Tahu tidak beberapa waktu yang lalu ternyata banyak sekali merk global yang menarik iklannya dari youtube, diantaranya yaitu agensi periklanan asal perancis Havas Group dan merek terkenal lainnya.

Ternyata hal ini dilakukan karena iklan-iklan dari merk global tersebut banyak muncul ditampilan video yang dianggap tidak pantas. Iklan-iklan yang mereka pasang ternyata tampil divideo dengan konten yang mendukung kelompok ekstremis di youtube

Mungkin ini yang menjadi salah satu penyebab turunnya pendapatan dari para youtuber karena di grup adsense facebook banyak sekali yang mengeluh pendapatan mereka berkurang tidak seperti biasanya. Atau ini juga mungkin yang menjadi salah satu penyebab banyak channel youtube yang bertumbangan ( termasuk channel saya hehe).

Semoga merk-merk global yang menarik iklannya dari google dan youtube secepatnya kembali ya... agar pendapatan dari para youtuber bisa normal seperti biasa karena kalo mereka tidak kembali pastinya akan berdapak serius buat semua pihak.
 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenapa Banyak Merk Global Menarik Iklannya dari Youtube?"

Post a Comment